Sidang Paripurna Daerah Kwarda Gerakan Pramuka Bengkulu Tahun 2023

Flamboyannews.com, Bengkulu –  Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka 07 Bengkulu melaksanakan sidang paripurna pramuka Penegak Pandega daerah Bengkulu Tahun 2023 di Sekretariat Daerah 07, Kamis (25/05/2023).

Ketua Kwarda 07 Bengkulu Kakak Hamka Sabri membuka langsung kegiatan Rapat paripurna pramuka Penegak dan pandega, yang membahas di antaranya terkait laporan evaluasi dan penyusunan program kerja ke depan.

Baca Juga : Pangkogabwilhan I Tinjau Kesiapan Operasi Pengamanan Pulau Terluar Enggano

“Pada forum ini akan dibahas pertanggungjawaban program-program yang telah dilakukan dan menyusun kembali program kerja ke depan,” ujar Kakak Hamka yang juga menjabat Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu.

Baca Juga : Tuntut Keadilan Kasus Penembakan Calon DPD RI, Simpatisan Rahiman Dani Gelar Aksi di Mapolda Bengkulu

Lebih lanjut kata Hamka, beberapa progres program-program yang telah disepakati tahun lalu juga menjadi topik bahasan, sehingga dapat diukur sejauh mana capaiannya dan yang belum tercapai. Serta juga mematangkan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Baca Juga : Kejar Pertumbuhan Ekonomi, Pemprov Bengkulu Menggelontorkan Rp 43 Miliar Untuk Pembanguan Infrastruktur

“Kita sukseskan agenda program-program nasional tahun ini, dan program-program daerah dari Kamabida, hingga Prajamda di kabupaten Kaur. Semua harus betul-betul dimatangkan, karena kitalah yang memajukan pramuka di Provinsi Bengkulu,”pungkasnya.

Editor : Gina Rivaldo