Pencurian dengan Kekerasan di Dusun Simpang Batu, Bengkulu Utara: Pelaku Kabur, Korban Dilaporkan Mengalami Kecelakaan

Flamboyannews.com, Bengkulu Utara – Kepolisian tengah menyelidiki kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) yang terjadi di Dusun Simpang Batu, Desa Air Sebayur, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara.

Kejadian beberapa waktu lalu ini melibatkan seorang korban bernama Deri Afriansah, 12 tahun, yang hendak membeli rokok di sebuah warung pada Kamis, 28 Maret 2024, sekitar pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Vaksinasi Hewan Ternak Jelang Idul Fitri, Langkah Proaktif Dinas Pertanian Bengkulu Selatan

Menurut keterangan saksi dan hasil olah tempat kejadian, dua pelaku diduga menggunakan sepeda motor kerempang dalam aksinya. Mereka menghentikan korban dengan modus bertanya sebelum akhirnya melakukan tindak kekerasan dan merampas sepeda motor milik korban.

Setelah kejadian tersebut, korban melaporkannya kepada orang tuanya. Sang ayah bahkan berusaha mengejar pelaku, namun perburuan tersebut berakhir dengan kecelakaan yang menimpanya di tengah perjalanan. Sementara itu, pelaku berhasil melarikan diri dari kejaran.

Baca Juga: Investor Dalam Negeri Gelar Studi Kelayakan Bangun Hotel di Pasar Bawah, Bengkulu Selatan

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, SIK, MH, melalui Kapolsek Ketahun, Iptu Freddy Simaremare, SH, mengungkapkan bahwa proses penyelidikan masih berlangsung dan meminta dukungan serta doa dari masyarakat, Minggu (31/03/2024).

Kasus ini menjadi sorotan dan pihak kepolisian terus berupaya untuk mengungkap semua fakta terkait kejadian tersebut dan menangkap pelaku guna menegakkan keadilan.

Reporter : Suprayogi
Editor : Gina Rivaldo