Tragedi Mengerikan, Pembunuhan ODGJ Berujung pada Peristiwa Kanibalisme

Flamboyannews.com, Kepahiang – Masyarakat Kabupaten Kepahiang dikejutkan oleh peristiwa mengerikan pembunuhan yang menghebohkan, melibatkan ODGJ berinisial RZ dan korban Yodes dari Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, pada Senin, (25/03/2024) Kejadian ini memicu kecaman dan kekecewaan di kalangan warga.

Menurut Kapolsek Ujan Mas, AKP. Trisaldi Siregar, SH, sebelumnya korban disandera dan mengalami penganiayaan sebelum tragisnya peristiwa. Namun, motif pelaku masih menjadi misteri.

Baca Juga: Percepatan Realisasi Dana Desa Bangun Karya BLT-DD, Pembangunan Infrastruktur dan Ketahanan Pangan

Peristiwa dimulai saat RZ mengobrak-abrik sebuah warung di desa setempat, melukai beberapa orang di TKP, dan menyiramkan bensin di beberapa titik warung. Saat dalam pelarian, RZ bertemu dengan Yodes, yang menjadi korban pembunuhan tragis.

Baca Juga: BLT Dana Desa Tahap Pertama Suka Merindu, Bantu 7 KPM Keluarga Penerima Manfaat

Penangkapan pelaku berlangsung dramatis setelah penemuan tubuh korban yang sudah bersimbah darah dan tangan yang dipotongnya. Pelaku akhirnya berhasil ditangkap di pondok milik keluarganya.

Peristiwa kanibalisme ini menyisakan kekejaman yang mendalam, menambah kesedihan di kalangan masyarakat. Tindakan keji ini menggemparkan dan menimbulkan pertanyaan besar di tengah-tengah masyarakat.

Reporter : Deni
Editor : Gina Rivaldo