Bupati Bengkulu Selatan Hadiri Peletakan Batu Pertama Mess SPN Polda Bengkulu

Flamboyannews.com, Bengkulu Selatan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan melakukan pembangunan mess di SPN Polda Bengkulu (Sekolah Polisi Negara) di Curup / Rejang Lebong

Peletakan batu pertama pembangunan mess ini dilakukan langsung Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE M.M, dilanjutkan dengan Kombes Pol asrial kurniansyah SH bng Selaku Kepala SPN Polda Bengkulu, Kamis (15/9/2022). Anggaran yang dikucurkan Pemkab Bengkulu Selatan untuk membangun mess ini mencapai Rp 1 miliar dari dana Hiba Pemkab BS.

Dalam sambutannya Bupati Bengkulu Selatan meyampaikan“Semoga dengan adanya mess ini SPN Polda Bengkulu semakin fokus dan maksimal dalam meningkatkan pelatihan antara Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan dengan pihak Pusdik SPN Polda Bengkulu sesuai dengan tupoksinya”

Peletakan batu pertama pembangunan mess tersebut disaksikan Kejari Rejang Lebong,  Dandim Rejang Lebong, Kapolres Rejang Lebong, Kapolres Bengkulu Selatan di wakilkan Kabag Ren, serta Forkompimda dan pejabat utama di lingkungan Kabupaten Rejang Lebong. Diawali dengan coffe morning, ramah tamah pun terlihat akrab antara keluarga besar Pemkab Rejang Lebong dan Pemkab Bengkulu Selatan.

“Saya harap ke depan senergitas antara Forkopimda, semakin terjalin erat. Dalam mendukung dan mensukseskan semua program pembangunan yang kami laksanakan,” Ucap Kepala SPN dalam pidatonya

Kemudian Beliau Ka SPN sangat mengapresiasi Pemkab Bengkulu Selatan yang telah memberikan hibah pembangunan mess VIP Bengkulu Selatan ini. Dirinya juga berharap dengan adanya mess ini nanti sinergitas antar Pemerintah Daerah akan meningkat dan maksimal.

“Atas nama pribadi dan Polda Bengkulu kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Pemkab Bengkulu Selatan atas pembangunan mess ini. Yang memang keberadaannya sangat kami butuhkan,” terang Beliau Ka SPN.