Dandim dan Kapolres Kepahiang Tinjau Pospam dan Posyan Ops Ketupat

Flamboyannews.com, Kepahiang – Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna,S.I.K, M.Si bersama Dandim 0409 R/L Letkol Inf Moch. Renaldy Herbowo, S.Sos.M.Si meninjau pos pengamanan (pospam) dan pos pelayanan (posyan) pada Operasi Ketupat Nala 2023.

AKBP Yana Supriatna,S.I.K,M.Si mengatakan saya bersama Dandim melaksanakan pengecekan ke pospam dan posyan memberikan motivasi kepada personel yang bertugas dan kesiapan serta kelengkapan, data, administrasi pendukung pospam dan posyan,” ujar Kapolres, Jumat (21/04/2023)

Baca Juga : Kapolres Lebong Berikan Bingkisan kepada Personel yang Bertugas

Kapolres minta anggota yang bertugas di pospam dan posyan lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi maupun ancaman yang mungkin berkembang, seperti gangguan kamtibmas.

Untuk itu petugas diminta menjaga kesehatan dan stamina agar siap melaksanakan tugas dan selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam rangka pengamanan

Baca Juga : Wujudkan Kasur Santri Penghafal Al Qur’an, Kurang 13 Juta

Kapolres Kepahiang dan Dandim 0409 R/L pada kesempatan peninjauan itu memberikan bingkisan berupa parcel kepada seluruh anggota yang melakukan penjagaan di pospam dan posyan.

Baca Juga : Daftar 10 Besar Calon KPU Kabupaten dan Kota di Provinsi Bengkulu

“Petugas yang berjaga tetap tegas, namun humanis, apalagi menghadapi para pemudik di perbatasan, sehingga utamakan selalu edukasi dan pemahaman kepada masyarakat,” ujar AKBP Yana Supriatna,S.I.K,M.Si. (SG)