Kapolres Lebong Berikan Bingkisan kepada Personel yang Bertugas

Flamboyannews.com, Lebong – Dalam rangka menjamin pelaksanaan Idulfitri berjalan aman dan lancar, Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan didampingi PJU Polres Lebong, serta Ketua Bhayangkari Cabang Lebong, melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Ketupat Nala 2023 diwilayah hukum Polres Lebong, Kamis (20/04/2023).

Baca Juga : Wujudkan Kasur Santri Penghafal Al Qur’an, Kurang 13 Juta

Adapun lokasi Pospam dan Posyan yang dilakukan pengecekan yaitu Pos Pelayanan Pasar Muara Aman, Pos Pam Karang Nio, Pos Pam Muning Agung dan Pos Pam Lebong Selatan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres memastikan masing-masing pos siap melayani masyarakat dan melaksanakan kegiatan kemanusiaan dalam menghadapi Lebaran Idulfitri 1444 H tahun 2023.

Kapolres juga memastikan tidak ditemukan gambar, spanduk, baliho Partai Politik serta Baliho Bacapres di dalam maupun diluar seputaran Posyan dan Pospam Ops Ketupat Nala 1444 H tahun 2023, dan tidak ada tokoh – tokoh politik yang melaksanakan kegiatan di seputaran Pospam dan Posyan Ops Ketupat Nala 2023 di wilayah hukum Polres Lebong.

Baca Juga : Daftar 10 Besar Calon KPU Kabupaten dan Kota di Provinsi Bengkulu

Dalam arahannya kepada petugas Pospam dan Posyan, Kapolres meminta agar meningkatkan kesiapan anggota menjelang dan menghadapi pengamanan Lebaran Idulfitri 1444 H tahun 2023.

Baca Juga : Pemerintah Republik Indonesia Tetapkan Lebaran Idul Fitri Sabtu 22 April 2023

“Pengecekan ini untuk melihat sejauh mana kesiapan pos berikut fasilitas yang ada di masing-masing pos tersebut untuk mendukung dalam pelaksanaan tugas juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat nantinya. Saya juga mengimbau kepada anggota Pospam dan Posyan agar tetap berhati-hati dalam menjalankan tugas, perhatikan sikap tampang setiap anggota, jaga kesehatan serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas,” kata Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan bingkisan kepada personel jaga yang ada di Posyan dan Pospam oleh Kapolres dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Lebong. (SG)