Wakil Bupati Bengkulu Utara Membawa Semangat Safari Ramadhan ke Desa Taba Kelintang

Flamboyannews.com, Bengkulu Utara – Dalam rangka menjalankan kegiatan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M, Wakil Bupati BU Arie Septia Adinata SE, MAP, mengunjungi Desa Taba Kelintang, yang terletak di Kecamatan Batiknau, Kamis (21/03/2024)

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Bupati didampingi oleh perwakilan Forkopimda, Kepala OPD, Camat Batiknau, Kepala Desa, dan masyarakat setempat.

Baca Juga: SMSI Raih Penghargaan MURI atas Donor Darah Serentak di 33 Provinsi

Safari Ramadhan di Kecamatan Batiknau dimulai dengan pembagian bantuan untuk Masjid serta dialog dengan warga sekitar untuk mendengar masukan mereka. Arie Septia Adinata SE, MAP, menjelaskan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan bagian dari agenda rutin pemerintah daerah untuk memeriahkan Bulan Suci Ramadhan setiap tahunnya. Ia juga berharap bahwa Bulan Ramadhan bisa menjadi momentum penyatuan seluruh lapisan masyarakat, terutama setelah pelaksanaan pemilu serentak pada 14 Februari lalu.

“Pemilu telah berlalu, dan setiap pemilihan pasti ada yang menang dan yang kalah. Kita harus menerima setiap keputusan yang telah ditetapkan. Melalui Bulan Ramadhan ini, saya berharap dapat menjadi momen rekonsiliasi bagi seluruh lapisan masyarakat yang berbeda dalam menentukan pilihan kemarin,” ujar Arie.

Baca Juga: Polda Bengkulu Amankan Seorang Ibu Rumah Tangga Penyalah Guna Narkotika Jenis Sabu

Selain itu, Wakil Bupati juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Batiknau yang telah mendukung Program Safari Ramadhan ini. Ia berharap agar silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten BU dengan masyarakat terus terjaga, serta masyarakat dapat terus melaksanakan ibadah dan berbuat kebaikan di bulan yang penuh berkah ini.

“Terima kasih kepada warga yang telah menyambut baik program Safari Ramadhan ini dan kunjungan rombongan kami. Saya berharap agar dapat semakin mempererat silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat. Saya juga berharap agar masyarakat di Kecamatan Batiknau, khususnya Desa Taba Kelintang, tetap teguh dalam melaksanakan ibadah, terus berbuat kebaikan, serta menjalin sinergitas dan kekompakan untuk kemajuan Bengkulu Utara,” tutupnya.

Reporter : Suprayogi
Editor : Gina Rivaldo