Selamat! Ini Pemenang Pawai Perjuangan HUT ke-78 RI di Kabupaten Bengkulu Utara

Flamboyannews.com, Bengkulu Utara – Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, beserta seluruh jajaran pemerintah kabupaten Bengkulu Utara menggelar apel pagi gabungan sekaligus senam bersama, Jumat (25/08/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Pemerintah daerah menyerahkan piagam penghargaan Kabupaten atau Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2023 kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Bengkulu Utara yang diberikan oleh Kementerian Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, sekaligus juga menyerahkan piala penghargaan kepada pemenang pawai perjuangan yang diselenggarakan pada 19 Agustus lalu.

Baca Juga: Hadiri Puncak Peringatan HUT RI di Desa Paninjau, Bupati BU Minta Jaga Persatuan dan Kesatuan

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan apresiasi kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) beserta seluruh tim atas penghargaan Kabupaten atau Kota Layak Anak (KLA) yang diberikan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

“Tentu kita sangat mengapresiasi DPPA Bengkulu Utara beserta seluruh tim atas kerjasamanya sehingga kita mendapatkan predikat Kabupaten atau Kota Layak Anak dari Kementerian terkait, “ucapnya.

Baca Juga: Kapolsek Ujan Mas Hadiri Serah Terima Kunci Rumah, Untuk Korban Kebakaran di Desa Pekalongan

Lebih lanjut, Sekda menambahkan, piala penghargaan pemenang pawai perjuangan tahun 2023 merupakan bentuk upaya pemerintah dalam memberikan wadah kreatifitas dan semangat kemerdekaan kepada seluruh masyarakat Bengkulu Utara.

“Piala dan penghargaan yang kita berikan ini merupakan salah satu bentuk upaya pemerintah dalam memberikan wadah kepada seluruh masyarakat yang ingin menunjukkan kretifitas dan semangat memeriahkan kemerdekaan, “tambahnya.

Editor : Gina Rivaldo