Dandim Bengkulu Utara Pimpin Acara Tradisi Penerimaan Warga Baru dan Pindah Satuan

Flamboyannews.com, Bengkulu Utara – Dandim 0423/Bengkulu Utara Letnan Kolonel Inf Made Mahardika,S.H.M,IP. pimpin upacara pelepasan pindah satuan Kasdim Mayor Chb Abu Hassan Zazuli serta penerimaan warga baru Kodim 0423/Bengkulu Utara yang dilaksanakan di Aula Antasena Makodim 0423/Bengkulu Utara, Selasa (04/07/2023)

Dandim 0423/Bengkulu Utara Letnan Kolonel Inf Made Mahardika,S.H.M,IP. dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara tersebut digelar dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang pindah satuan dan Penerimaan warga baru dengan harapan kelak dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Baca Juga : Wabup H. Rifai Tajudin Hadiri Temu Kerja Percepatan Penurunan Stunting di Sumatera Selatan

Dalam organisasi TNI-AD perpindahan tugas merupakan hal yang biasa terjadi pindah satuan bertujuan untuk memberikan pengembangan karier personel, pembinaan organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam sehingga bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional.

Baca Juga : Gardu Penangkis, Pemkab Bengkulu Utara Laksanakan Tahapan Presentasi dan Wawancara

Adapun personel yang pindah satuan yaitu Mayor Chb Abu Hassan Zazli menjabat sebelumnya Kasdim 0423/Bengkulu Utara dan sekarang menjabat sebagai Danramil 05/Ratu Agung Kodim 0407/Kota Bengkulu dan warga baru Kodim 0423/Bengkulu Utara antara lain Sertu Aryanipri, Koptu Saenuri, Kopda Tomi Asperiyanto dan Pratu Rangga Juniawan.

Baca Juga : Antisipasi Lonjakan Inflasi, Pemkab Bengkulu Utara Siapkan Gerakan Pasar Murah

“Semoga apa yang sudah dilakukan bagi Kodim 0423/Bengkulu Utara dapat dilakukan di satuan baru dan memberikan manfaat bagi diri sendiri serta menjadi amal ibadah sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara,”

“Semoga di tempat penugasan yang baru dapat memberikan peran yang sangat berarti dan mendukung tugas pokok satuan yang baru.

Editor : Gina Rivaldo